Peluang Usaha Menjual Pulsa Dengan Cara Unik

By Agus Riyanto Selasa, 13 Maret 2012 2 comments
Peluang Usaha Menjual pulsa baik berbetuk fisik atau gesek maupun yang berbentuk elektrik saat ini telah menjadi trend. Hal ini diperkirakan akan terus tumbuh dan berkembang mengingat terus bertambahnya pengguna telpon seluler atau HP yang pastinya sangat membutuhkan Pulsa untuk dapat menggunakannya. Dan pada intinya, peluang usaha menjual pilsa handphone akan selalu menjanjikan bila kita jalani dengan tekun serta inovativ.

Kali ini saya mengambil judul “Peluang Usaha Menjual Pulsa Dengan Cara Unik” karena yang akan saya bahas di sini memang lain daripada yang lainnya yang akan mendatangkan perhatian khusus bagi calon pembeli dan pelanggan kita nantinya.

Untuk merealisasikan Peluang Usaha ini, kita hanya perlu mencari tempat yang ramai dan banyak orang yang lalu-lalang. Mengapa demikian? Di sini kita akan memanfaatkan pandangan mata atau sekedar lirikan mata dari calon pembeli kita.

Coba kita perhatikan dengan seksama, kebanyakan dari para penjual pulsa yang kita lihat dan temui hanya memajang spanduk atau tulisan yang menampilkan nama konter, jenis dan harga pulsa yang mereka jual. Nah, hal inilah yang akan kita manfaatkan. Loh Koq bisa? Tentu saja bisa, kita buat tulisan yang berbeda dengan ukuran yang agak besar di depan warung kita seperti “Beli Voucher Pulsa Rp 10.000 gratis Voucher Pulsa Rp 5.000”. Bisa tekor dong…….!!!!! Sabar Dulu, hehe

Nah disinilah yang akan menjadi daya tarik bagi calon pembeli kita yang melintas. Mereka akan mengingat dan mungkin akan mampir dan membeli di lain waktu. Mereka pasti mengingat satu hal yang akan membedakan konter kita dengan konter yang lain. “Di konter ini beli pulsa 10000 dapet gratis 5000?” Beda kan? Dan menjadikan ini mudah diingat.

Terus bagaimana kita bisa dapat untung? Jadi Peluang Usaha Menjual Pulsa ini akan tetap mendapatkan keuntungan, tapi sedikit lebih kecil. Mengapa? Karena sebagian keuntungan itu akan kita kembalikan kepada customer kita. Misalnya kita menjual pulsa yang Rp 10.000 dengan harga Rp 11.000, maka kita asumsikan keuntungan kita Rp 1.000. Dari keuntungan yang kita peroleh itu, kita sisihkan Rp 250 per penjualan untuk pelanggan kita, jadi kata-kata “Beli Voucher Pulsa Rp 10.000 gratis Voucher Pulsa Rp 5.000” adalah mengalihkan sebagian keuntungan kita untuk menarik pembeli.

Jadi intinya, “Beli Voucher Pulsa Rp 10.000 gratis Voucher Pulsa Rp 5.000” mempunyai syarat 20 kali pembelian voucher Rp 10.000 oleh pelanggan yang sama baru bisa dapat gratis Rp 5.000. Hal inilah yang menjadikan Peluang Usaha ini Unik atau lain dari yang lain. Dengan mengurangi keuntungan, tapi menambah pelanggan, Brilian Bukan?

Anda berani untuk mencoba trik Peluang Usaha yang satu ini? Peluang Usaha yang satu ini saya rasa belum banyak yang menjalaninya dengan metode yang seperti ini. Buatlah orang yang melintas didepan konter anda langsung mengingat nama konter anda saat itu juga, jargon “Beli Voucher Pulsa Rp 10.000 gratis Voucher Pulsa Rp 5.000” menjadi awal dari sebuah strategi marketing unik dari Anda. Jadi mari selalu tangkap Peluang Usaha. Sharing is sexy

Related posts

2 komentar for this post

  1. Ide yang bagus untuk dicoba.Trims

  2. Mantap!!!

    Beli pulsa, beli token, bayar listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat / keteta sudah ga zaman lagi ngantri dikonter... 😊
    Pake aplikasi bebasbayar BAYAR TAGIHAN, JADI UNTUNG...

    DOWNLOAD APLIKASINYA DI http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=092ef1fb

    Info hubungi
    RUDI 08997594543
    Ujang Dani 089604526465
    Sanda Irianto 087786061007
    Yenny Romadhona 085749199397

Leave a reply