Peluang Usaha Berjualan Di Depan Minimarket

By Agus Riyanto Kamis, 15 Maret 2012 0 comments
Mungkin kita semua telah terbiasa dan sering melihat peluang usaha yang akan kita bahas kali ini. Bila kita lihat saat kita belanja ke minimarket seperti AlfaMart atau IndoMaret kita akan menjumpai pedagang yang berjualan dengan gerobak yang diparkir di depannya, nah inilah yang akan kita bahas. Oleh karena itu di sini akan kita bahas beberapa hal yang harus kita ketahui sebelum menjalankan peluang usaha yang satu ini.

Ada beberapa jenis usaha yang biasanya kita temui sebagai contuh untuk menjalankan Peluang Usaha Berjualan Di Depan Minimarket ini, antara lain:

1. Peluang Usaha Kuliner Keluarga
Bila kita cermati, kebanyakan dari pengunjung minimarket adalah mereka yang telah berkeluarga yang ingin berbelanja untuk kebutuhan harian mereka. Nah dari sinilah kita dapat memanfaatkan hal tersebut.

Untuk jenis dan macam-macam kuliner keluarga sendiri seperti martabak, baik itu metrabak bulan atau manis, martabak telor ataupun jenis yang lainnya silahkan cari sendiri di Google.

2. Peluang Usaha Berjualan Minuman
Untuk yang satu ini kita bisa analisa sendiri. Kebanyakan yang saya lihat adalah minuman seperti Jus, Es Buah yang pasti minuman yang segar dan sehat yang sekarang mulai digandrungi oleh banyak orang.

3. Peluang Usaha Berjualan Makanan Ringan
Kita pasti pernah dengar tela-tela, ya makanan dari ubi ini menjadi terkenal dan banyak disenangi oleh orang. Apalagi bagi mereka yang suka nyemil. Mungkin kita juga sering menjumpai orang berjualan macan ini di depan minimarket.

Untuk yang lainnya silahkan anda cari sendiri, bisa dari internet maupun langsung survey ke lapangan. Satu hal yang mesti kita perhatikan adalah apa yang akan kita jual adalah sesuatu yang banyak diminati oleh keluarga Indonesia.


Nah untuk langkah selanjutnya silahkan hubungi manajemen minimarket yang akan kita jadikan target berjualan. Tips Peluang Usaha Berjualan Di Depan Minimarket jangan menjual produk yang sama dengan yang lain di satu tempat, selain itu buatlan NAMA jualan kita singkat tapi mudah diingat serta buatlah gerobak yang akan kita pakai untuk berjualan semenarik mungkin, sehingga calon pembeli akan tertarik untuk membeli jenis dagangan yang kita jajakan di sana.

Salam Sukses Pengusaha....
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply