Peluang Usaha Jajanan Pasar Tanpa Gunakan Warung

By Agus Riyanto Selasa, 13 Maret 2012 0 comments
Peluang Usaha untuk yang satu ini memang tidak ada matinya. Dari mulai dulu sampai sekarang selalu banyak orang ingin membeli hal yang satu ini, ya usaha di bidang kuliner memang selalu ramai. Untuk peluang usaha kali ini akan kita bahas Peluang Usaha Jajanan Pasar Tanpa Gunakan Warung.

Bila kita perhatikan, banyak orang perlu jajanan pasar atau yang lebih kita kenal dengan nama lain makanan ringan. Yang menjadi inspirasi saya adalah seorang Ibu yang berjualan jajanan pasar setiap paginya di area tempat tinggal saya. Setiap pagi ibu ini membawa dua buah keranjang penuh dengan jajanan pasar, mulai dari donat, resoles, dadar gulung, ketan, gemblong, dll. Dan usut punya usut, ibu ini hanyalah seorang "reseller" jajanan pasar itu, jadi si ibu ini tidak membuatnya sendiri melainkan mengambil dagangan dari orang lain dan terus menjualnya kembali.

Hal itu tentu tidak membutuhkan tempat usaha yang memakan banyak biaya. Dengan ini kita bisa memulai menjalankan Peluang Usaha Jajanan Pasar Tanpa Gunakan Warung ini dengan modal yang relatif kecil.

Salam Sukses Pengusaha
Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply